• Pantai Seger NTB



    Salah satu bukti dari kebesaran Allah SWT adalah keindahan lautan luas yang dihiasi oleh berbagai macam ikan dan tumbuhan yang ada di dalamnya.  

                                Pantai Seger  


    Pada kesempatan ini saya akan mencoba mengupas sedikit mengenai keindahan ciptaan tuhan yaitu pantai seger, siapa yang tidak tahu dengan pantai yang satu ini khusus bagi penduduk Lombok NTB, Ya sebut saja pantai para pujangga Lombok. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang memiliki keindahan pasir putih yang disinari oleh matahari, kilauan pasir putih yang seakan-akan menghilangkan rasa panas dan capek, mengingat letak dan tempatnya yang lumayan jauh dari kota. Namun hal itu bukan merupakan pengahalang bagi para turis asing untuk mengunjungi pantai tersebut.


    Pantai seger terletak dibagian selatan Lombok NTB, tepatnya berada di sekitaran desa pujut keselatan. Pantai ini seringkali digunakan sebagai tempat perayaan Tradisi Bau Nyale yang setiap tahunnya di adakan oleh penduduk Lombok tengah, selain itu, pantai seger juga merupakan tujuan wisata para wisatawan asing. Mereka tidak segan-segan mengorek dompet untuk bermalam di penginapan sekitaran pantai.

    Lebih-lebih pantai seger berdekatan dengan pantai kuta dan pantai selong belanak, jadi para wisatawan asing bisa melepaskan penat langsung ketiga tempat sekaligus. Ditemani dengan segarnya es kelapa muda yang merupakan ciri khas kehidupan di pinggir pantai. Jadi, kalau datang kelombok jangan sia-siakan untuk berkunjung ketempat wisatanya oke..

    So…buat para pembaca setia, sampai disni dulu ya pengenalan tentang  keindahan Lombok NTB. Semoga bermanfaat..
     



  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Mohon komentar dengan baik yang dapat membangun blog ini ! Jazakallah. .